Friday, October 26, 2012

Minta Anggaran Transparan Gayus Lumbuun Bisa Diajak Berkelahi Sekretaris MA

Posted by Erfin Syafrizal On 07:31 0 comments

Jumat, 26/10/2012 06:23 WIB

Minta Anggaran Transparan, Gayus Lumbuun Bisa Diajak Berkelahi Sekretaris MA

Jakarta - Permintaan hakim agung Prof Gayus Lumbuun supaya Sekretaris Mahkamah Agung (MA) Nurhadi transparan mengelola anggaran MA bisa berbuntut panjang. Sebab bisa saja Nurhadi malah mengajak Gayus berkelahi.

"Yah kalau sudah menyinggung masalah perasaan orang, bisa berkelahi itu," kata juru bicara MA Djoko Sarwoko, saat ditemui detikcom di ruang kerjanya, Jalan Medan Merdeka Utara, Kamis (25/12/2012).

Menurut Djoko, kritikan Gayus sudah tidak sewajarnya dilontarkan oleh hakim agung. Maka menurut Djoko sangat wajar memicu kemarahan Nurhadi.

"Berarti hakim agungnya nggak bener kan. Masa sekretaris berani melawan hakim agung," tegas Djoko.

Seperti diketahui, Nurhadi naik pitam saat dibilang tidak transparan mengelola anggaran MA oleh Gayus Lumbuun.

"Saya nggak pernah takut sama siapa pun, karena saya clean. Saya nggak peduli, saya labrak betul (Gayus Lumbuun) karena saya clean. Saya jamin satu rupiah pun saya tidak punya pikiran untuk main-main terutama dalam anggaran. Kalau eselon I ketahuan (korupsi) sama saya, saya amputasi," kata Nurhadi saat ditemui wartawan di ruang kerjanya.

(asp/mpr)

0 comments:

Post a Comment