Friday, October 26, 2012

Remaja Dipukuli Hingga Tewas dan tak Ada yang Peduli

Posted by Erfin Syafrizal On 14:22 0 comments

 Remaja Dipukuli Hingga Tewas dan tak Ada yang Peduli
Tribunnews.com - Jumat, 26 Oktober 2012 14:01 WIB

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebanyak 30 orang hanya bisa terdiam dan berlalu, kendati melihat seorang remaja berusia 14 tahun dipukuli oleh dua orang hingga mati, di Terminal Bus Tampin, Malaka, Malaysia, Rabu (24/10/2012).
Tak seorang pun berusaha menghentikan kedua pelaku yang memukuli K Saravannan, yang akhirnya meninggal karena luka-lukanya. Beberapa dari mereka bahkan tidak peduli dengannya, yang terbaring tak sadarkan diri di terminal.
Diberitakan Asiaone.com, Kepala ACP Negara Departemen Penyelidikan Kriminal Raja Shahrom Raja Abdullah mengatakan, setidaknya ada 30 saksi yang melihat pemukulan tersebut.
Berdasarkan laporan awal, Saravannan, yang merupakan siswa SMK Pulau Sebang di Tampin, Alor Gajah, diyakini telah meninggal akibat cidera otak dan tulang belakang, akibat pukulan benda tumpul.
Saat insiden terjadi, Saravannan sedang menunggu bus dengan seorang temannya di lantai dua terminal, ketika sekelompok anak sekolah menjumpainya. Setelah itu, mereka langsung memukuli dan menginjak-injak Saravannan.
Seorang pedagang di terminal mengatakan, para pelaku segera melarikan diri setelah puas menganiaya korbannya.
Polisi saat ini sudah menangkap dua orang remaja berusia 14 tahun, atas dugaan melakukan penganiayaan terhadap Saravannan, sementara lima orang lainnya sedang diperiksa polisi. (*)

0 comments:

Post a Comment